idr ptc

news info

cari info baru lainnya

Kamis, 25 Maret 2010

Membuat Website itu Mudah

Membuat website memang mudah, tapi membuatnya lebih berkelas memang butuh langkah-langkah yang berbeda dari kebanyakan orang. Tetap sederhana dan mempunya bobot, itulah yang kita harap kan. Beberapa langkah dibawah ini mungkin bisa membantu Anda untuk mengawali dalam perjalanan membuat website yang saya dapatkan dari referensi Make-a-Website.





Langkah

  1. 1
    Pikirkan ide untuk situs baru Anda. Jika Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan untuk membuat situs Web tentang, mengabaikan langkah ini. Cari band lain tata letak situs untuk ide-ide. Brainstorm dan tuliskan semua ide-ide Anda, tidak peduli bagaimana mereka tampak konyol. Tidak ada tempat yang lebih baik daripada Internet untuk mengubah ide menjadi emas. Anda juga bisa mendapatkan bantuan dengan mencari web dengan "ide-ide situs web".

    Iklan oleh Google

    Email Marketing Tools

    Mengembangkan bisnis Anda dengan suite pemasaran email ini. Get a free trial!
    Www.iContact.com
  2. 2
    Identifikasi pasar Anda. Apa jenis orang akan setiap ide-ide situs web Anda melayani? Beberapa situs web, seperti Yahoo atau Google, adalah sebagai umum karena mendapat, sementara situs lainnya, seperti Weebles, melayani banyak yang sangat spesifik. Tuliskan target pasar masing-masing di samping ide-ide pada daftar Anda. Melakukan riset pasar - Siapa audiens Anda? Apa yang mereka lakukan? Berapa umur mereka? Apa kepentingan mereka yang lain? Semua informasi ini dapat membantu Anda membuat website anda lebih berguna bagi Anda.
  3. 3
    Melakukan penelitian kata kunci untuk menentukan apakah orang lain yang mencari topik dan mempelajari lebih lanjut tentang klien potensial Anda. Ada banyak kata kunci bebas alat untuk membantu Anda mendapatkan informasi lebih lanjut tentang topik Anda. Anda akan perlu untuk menemukan kata kunci yang dalam permintaan (orang mencari untuk itu) belum memiliki beberapa peluang untuk menemukan situs Anda. Seperti situs pada web hosting adalah terlalu luas mengenai suatu topik. Forum webhosting adalah sedikit lebih baik (sempit) topik.
  4. 4
    Mengetahui komitmen Anda. Berapa banyak waktu dan uang yang Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam situs web Anda? Anda dapat memulai dan menjalankan sebuah situs websecara gratis, tetapi semakin banyak uang yang Anda inginkan untuk membuat dari situs Anda, semakin banyak waktu dan uang Anda harus berinvestasi. Jika Anda tidak terlalu peduli tentangmenghasilkan uang (seperti jika Anda hanya tertarik pada Anda memamerkan koleksi bug kering), Anda bisa lolos dengan free web hosting dan sporadis pemeliharaan.

    • Situs konten akan membutuhkan lebih sedikit investasi, tapi Anda juga akan menghadapi lebih banyak kompetisi, karena setiap orang dapat memulai situs konten. Untuk membuat uang dari situs semacam ini, Anda memberikan informasi dan memperoleh penghasilan dari lalu lintas yang Anda terima melalui iklan. Trik juga akan menjadi 'spin' konten Anda dan gunakan kata kunci spesifik untuk mempersempit topik anda dan menulis konten berkualitas tinggi yang ditujukan khusus bagi orang-orang yang mencari kata kunci tertentu.
    • E-commerce, yang menjual produk, akan membutuhkan lebih banyak pemeliharaan dan perhatian. Anda juga perlu berpikir tentang pelayaran, penjualan, form pemesanan keamanan, persediaan update, dan segala sesuatu yang orang dengan toko offline harus mengelola.
  5. 5
    Anda juga dapat menjual produk orang lain yang akan membiarkan Anda menghasilkan uang tanpa investasi dalam produk apapun atau mengkhawatirkan pengiriman.
  6. 6
    Mempersempit daftar Anda. Mana ide berdiri untuk memanfaatkan keuntungan? Ide-ide yang paling membutuhkan komitmen? Ide yang tampak seperti mereka akan menyenangkan untuk mengejar? Anda akan menghabiskan waktu bekerja di situs web Anda, jadi pilihlah ide Anda paling bersemangat (yang juga menguntungkan dan praktis untuk Anda).
  7. 7
    Mendaftarkan nama domain (yang mudah diingat dan mantra) dan memilih web host.nama domain terbaik juga memuat kata kunci utama Anda dan beberapa variasi solusi apa yang Anda berikan. Anda dapat menggunakan domain ketersediaan alat untuk menemukan nama domain yang tersedia. Untuk informasi lebih rumit website, bersedia keluar uang dolar ekstra, atau, Anda dapat memilih untuk free web hosting, yang mungkin akan berarti memiliki URL seperti www.yourdomain.webhostname.com dan iklan di seluruh situs Web Anda. Baca baik cetak.
  8. 8
    Penelitian layanan membangun situs Web online. Anda mungkin ingin belajar HTML atau kode CSS, tetapi ada cara lain untuk membuat situs untuk orang-orang lebih akrab dengan perangkat lunak desktop publishing.
  9. 9
    Membangun website Anda. Di sini Anda memiliki beberapa pilihan yang berbeda.

    • Dapatkan website-program pembangunan dan melakukannya sendiri. Meskipun hal ini mungkin bekerja untuk halaman bug kering Anda, jika Anda tidak yakin mata desain Anda dan kemampuan, maka itu mungkin bukan pilihan terbaik jika Anda mencoba untuk membuat tajam, kesan profesional (terutama jika Anda mencoba untuk membuat orang untuk berpisah dengan uang mereka).
    • Belajar bahasa pemrograman (atau dua, atau tiga) dan membangun sebuah website dari nol.

      • HTML ini sangat mudah dipelajari, dan jika Anda siap, Anda akan dapat men-tweak desain web Anda dengan cara apapun yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu membayar orang lain untuk memperbarui atau mengubah situs Anda.
      • XHTML adalah bahasa web baru ditetapkan oleh standar W3C. Hampir identik dengan HTML, itu mengikuti serangkaian aturan ketat untuk menandai informasi - apa artinya ini, untuk sebagian besar, adalah perubahan kecil pada cara Anda menulis kode.
      • CSS, yang merupakan singkatan dari "Cascading Style Sheets", memberikan lebih banyak fleksibilitas untuk style HTML.
      • Sebuah bahasa script sisi browser, seperti JavaScript, memungkinkan Anda untuk membuat halaman Anda interaktif.
      • Sebuah bahasa script sisi server (PHP, ASP dengan JavaScript atau VB Script atau Python) dapat digunakan untuk mengubah cara halaman web muncul bagi orang yang berbeda dan mengedit atau membuat forum. Mereka juga dapat membantu menyimpan informasi tentang orang-orang yang mengunjungi situs Anda, seperti nama pengguna mereka, pengaturan, dan bahkan sementara "shopping cart" untuk situs komersial.
      • Wordpress adalah pilihan hebat lain untuk membangun situs web. Wordpress adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat diinstal pada server Web Anda dan membuat dan mengatur konten update sangat mudah.
      • AJAX (Asynchronous JavaScript and XML) adalah suatu teknik menggunakan browser sisi bahasa dan bahasa sisi server untuk membuat halaman baru mendapatkan informasi dari server tanpa refresh halaman, sering sangat mengurangi waktu menunggu pengguna dan sangat meningkatkan pengalaman pengguna tetapi peningkatan penggunaan bandwidth. Pikirkan kemungkinan: Anda mungkin bisa membuat web berbasis layanan olahpesan cepat!
    • Menyewa seorang profesional. Ini adalah pilihan terbaik untuk lebih maju situs, terutama situs e-commerce.
    • Gunakan situs statis free generator seperti http://www.weblemming.com untuk membuat struktur situs Anda, navigasi, dan CSS stylesheet untuk Anda, kemudian men-download file dan menempatkan mereka di server Anda sendiri.
  10. 10
    Gunakan kata kunci yang menargetkan audiens Anda akan mencari untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik .Ada beberapa utilitas yang tersedia dari Google, Overture, dan pengembang perangkat lunak pihak ketiga yang dapat membuat proses riset kata kunci lebih mudah. Taburkan kata kunci yang Anda telah memilih seluruh teks Anda, tapi tidak sejauh menyakitkan kualitas konten Anda. Membuat halaman yang dioptimalkan untuk mesin pencari akan membantu Anda mendapatkan situs Anda menemukan yang benar-benar lebih penting daripada desain. Apa gunanya adalah sebuah situs yang tidak ada yang melihat?
  11. 11
    Meng-upload situs Web Anda. Host web Anda mungkin memiliki fitur FTP, atau Anda dapat men-download program FTP Anda sendiri seperti filezilla. Jika Anda menyewa seorang profesional untuk desain website, ia dapat mengurus ini untuk Anda.
  12. 12
    Test drive website Anda. Setelah selesai website Anda, lakukan pengujian kegunaan. Anda dapat melakukan ini dengan hanya mengajukan beberapa teman atau anggota keluarga untuk menggunakan situs web Anda. Beri mereka tugas tertentu seperti "edit profil" atau "membeli sebuah alpaca sweater dari halaman barang murah." Duduk di belakang mereka dan menonton mereka menavigasi. Tidak membantu mereka. Anda mungkin akan menemukan daerah di mana Anda perlu untuk meningkatkan navigasi atau memperjelas beberapa instruksi.
  13. 13
    Mengiklankan .Kirimkan situs Anda ke mesin pencari utama. Beritahu teman-teman Anda. Gunakan alamat e-mail dengan domain Anda. Kunjungi situs-situs lain yang melengkapi (tidak bersaing dengan) Anda, dan menawarkan untuk bertukar link. Post konstruktif pada blog dan forum, dan menempatkan URL dalam tanda tangan Anda.
  14. 14
    Gunakan artikel pemasaran untuk kembali link ke website yang juga akan membantu website anda mendapatkan yang ditemukan oleh mesin pencari.
  15. 15
    Kualitas menyediakan konten dan layanan. Ambil konstruktif serius. Anggota band lainnya, penggemar, dan teman-teman mungkin semua memiliki ide-ide navigasi lebih mudah. Pikirkan tentang target pasar: kebutuhan mereka, frustrasi mereka, keadaan mereka, dan berusaha untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Berusahalah untuk situasi menang-menang bagi Anda dan pengunjung Anda.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar