idr ptc

news info

cari info baru lainnya

Selasa, 30 Maret 2010

mau dapet ipod gratis di jejaring sosial seperti facebook???


Kali ini VK (Vorwerk Kobold)* mengadakan lagi sebuah kontes berhadiah 40 iPod untuk Indonesia. Kontes yang berlangsung mulai tanggal 18 Maret 2010 pukul 12.00 sampai dengan 01 April 2010 pukul 12.00 ini merupakan kontes periode ke-5 yang diadakan di Indonesia. Pada kontes periode pertama disediakan 20 iPod Nano 5’G 8GB dan pada periode-periode berikutnya termasuk sekarang disediakan 40 iPod. Saya rasa Anda dan banyak orang lainnya merasa ragu dan tidak percaya bahwa kontes ini benar-benar memberikan iPod sebagai hadiah. Awalnya saya pun tidak percaya hingga akhirnya saya melihat teman saya menerima hadiah tersebut setelah memenangkan kontes periode ke-3 (16 Jan 2010-30 Jan 2010). Bagi yang masih tidak percaya, berikut ini foto2 teman saya Topan Eko Raharjo FMIPA ITB 09 sebagai bukti bahwa dia telah menerima iPod dari VK.
*)Sebuah situs jejaring sosial seperti Facebook.
a
Anda tertarik? Jika anda juga ingin memenangkan sebuah iPod, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengajak minimal 5 orang untuk membuat account VK dan nama anda akan diundi untuk mendapatkan sebuah iPod. Agar lebih mudah, berikut ini saya berikan langkah-langkah yang harus anda lakukan:

1. Buka link ini http://vk.com/reg77132995
maka akan miuncul tampilan sebagai berikut:

Isi form yang ada dengan data diri anda, lalu klik tombol sign up.

2. Masukkan captcha (kode gambar) pada window yang muncul seperti dibawah ini.
3. Akan muncul halaman registrasi step 1.
Jika halaman yang muncul berbahasa asing seperti dibawah ini, klik link yang saya tandai.
Lalu pilih bahasa yang anda mengerti (english/indonesia).

4. Setelah bahasa diubah, isikan semua data yang diminta (wajib). Lalu klik tombol save and continue.

5. Upload foto wajah anda (wajib). Tekan browse, pilih foto anda, tunggu hingga gambar tanda tanya berubah menjadi foto anda, lalu tekan tombol save and continue.

6. Pada registration step 3 ini , anda tidak wajib mengisi, anda dapat menekan SKIP.






7. Setelah Sampai step ini, cek email anda dan lakukan aktivasi account melalui link yang dikirimkan ke email anda. Jika email tersebut tidak ada di folder inbox, coba cari di folder spam atau bulk. Setelah link tersebut anda klik, anda akan masuk ke halaman home. Untuk mengikuti kontes, klik link contest yang ada dibagian kiri.

8. Lalu klik tombol participate in the competition di bagian bawah.


9. Setelah itu anda dapat memulai untuk mengajak teman bergabung di VK dengan menggunakan import service atau invitation service. Anda juga dapat membagikan link anda (yang dicetak tebal) ke teman-teman anda via email, blog, dll.


NOTE: Jangan lupa untuk mengisi data diri selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya agar anda dapat terpilih sebagai pemenang.
Jika anda menang, nama anda akan tercantum pada winner list seperti dibawah ini.

dikutip dari link ini http://mukti-widodo.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar